Loading
C$1.99 Go Daddy Web Hosting $12.99 SSL Certificates at Go Daddy 468x60 www.1and1.com

waliteknologi animation news

Wednesday 15 December 2010

Rencana Membuat Perusahan Online

Pemikiran saya kali ini adalah tertuju pada sebuah program/bisnis di dunia internet, yaitu bagaimana kita membuat suatu karya yang memiliki peran penting di dunia internet, jika kita hanya mengacu pada sebuah blog/web yang dikelola sendiri menurut saya pribadi hasil yang didapat ya hanya segitu-gitu saja. . .
bagaimana jika beberapa blogger bergabung menjadi 1 dan mengelola sebuah web untuk melakukan sebuah bisnis yang bersifat universal?
ini bukan hal yang tidak mungkin bagi kita, semua bisa tercapai jika ada niat dan semangat!
menurut saya, jika sebuah perusahaan berkerja sendiri tanpa adanya mitra itu hasilnya tidak maksimal, untuk meningkatkan profit maka sebuah perusahaan membutuhkan mitra kerja yang dapat berkerja sama dengan baik.
sama seperti halnya blog/web, tapi jika sebuah perusahaan memiliki lebih dari 1 pemimpin maka perusahaan itu akan kacau balau jika para pemimpin perusahaan itu tidak bisa berkerja sama dengan baik.
mungkin hal ini memiliki resiko tinggi,tapi dengan mengambil resiko tinggi ini maka tidak menutup kemungkinan kita akan mendapatkan keuntungan yang tinggi pula atau lebih tepatnya sih hasilnya sesuai dengan resiko dan kerja kerasnya.

mungkin ide saya sedikit terdengar ekstreme,atau mungkin ekstreme sekali. tapi itulah pemikiran saya yang diambil dari beberapa pengalaman yang sudah pernah saya alami. saya yakin bahwa suatu saat pemikiran saya ini akan diakui oleh dunia.aamiin. . .

oke berhubung saya sedang serius merencanakan sebuah perusahaan bersama kepada semua orang terutama di indonesia, jika ada yang berminat dan ingin serius membicarakan rencana yang tergolong ekstreme ini maka bisa langsung mengontak saya di facebook dengan alamat email aji.genta@gmail.com

1 comment:

amblogtools said...

http://maswid.com/merubah-template-blogger-menjadi-seo-friendly
itu tips buat jadi SEO friendly

 
Copyright 2009 WaliTeknologi. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates | Blogger Styles | WP by Masterplan