Loading
C$1.99 Go Daddy Web Hosting $12.99 SSL Certificates at Go Daddy 468x60 www.1and1.com

waliteknologi animation news

Sunday 5 December 2010

Prosesor baru Atom E600C Paling Terbaru dan dapat Dikonfigurasi

Dengan debut enam produk berbasis prosesor Intel Atom, Intel memudahkan pelanggan untuk mentarget pasar yang berbeda, dengan desain custom-made. Kemarin Intel mengumumkan seri Atom E600C yang dapat  dikonfigurasi , yang memiliki prosesor Intel Atom E600 (Tunnel Creek) berpasangan dengan FPGA Altera dalam satu paket.
Prosesor Intel Atom menyediakan fleksibilitas yang lebih besar dan lebih cepat waktu-ke-pasar untuk pelanggan, yang dapat sekarang lebih mudah menangani perubahan desain tanpa perubahan hardware yang rumit, membantu biaya pembuatan yang lebih rendah, kata Intel. Selain itu, prosesor baru menawarkan ruang lebih luas pada board dan  pengendalian persediaan/inventori lebih baik karena paket hanya satu, serta aliran manufaktur disederhanakan dan dukungan vendor tunggal melalui Intel.
Berdasarkan arsitektur Intel, prosesor Intel Atom seri E600C menyediakan pemain TI   fleksibilitas untuk menggabungkan berbagai standar dan user-defined I / O interface, konektivitas berkecepatan tinggi, interface memori dan akselerasi proses untuk memenuhi kebutuhan yang berkembang  pasar perangkat segmen embedded .
Seri prosesor Atom E600C dilengkapi dengan dukungan siklus-hidup manufaktur Intel selama 7-tahun  dan pilihan temperatur industri dan komersial, yang membuatnya ideal untuk segmen pasar seperti mesin industri, peralatan medis portabel, alat komunikasi, sistem visi, VOIP perangkat, performa tinggi programmable logic controller dan komputer tertanam.
Kontron memiliki prototipe board prosesor Atom  E600C  yang sudah tersedia sekarang, dengan produksi penuh dimulai pada kuartal kedua tahun 2011. Dahulu memilki nama kode Stellarton, prosesor Intel Atom E665CT, E645CT, E665C, dan E645C dijadwalkan akan tersedia dalam waktu 60 hari. Atom E625CT dan E625C akan tersedia pada kuartal pertama tahun 2011. Harga berkisar dari US $ 61 sampai US $ 106 dalam pembelian kuantitas sejumlah 1.000. (sumber)

1 comment:

Kang Salman said...

Wah informasinya bagus sekali. hal ini menambah wawasan saya lagi..
oiya saya juga punya artikel mengenai proses pembuatan profesor intel
bagi sobat yang penasaran bisa di lihat disini :
Pernah berpikir ga? Bagaimana chip Intel itu dibuat

Hatur nuhun

 
Copyright 2009 WaliTeknologi. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates | Blogger Styles | WP by Masterplan