Loading
C$1.99 Go Daddy Web Hosting $12.99 SSL Certificates at Go Daddy 468x60 www.1and1.com

waliteknologi animation news

Sunday 5 December 2010

Pengertian Blog Secara Pribadi

Seperti yang sudah kawan-kawan ketahui sebelumnya,blog itu adalah sebuah sarana yang sudah disediakan oleh internet agar dapat memudahkan kita sebagai para penyedia informasi,pebisnis,pembeli,dll untuk dapat melakukan aktifitasnya masing-masing tanpa batas waktu,jarak,dan keadaan(pribadi dari pendapat saya).
Saya sendiri sudah memahami arti kata "blog" sudah lebih dari 4 tahun yang lalu,dan saya sempat ingin terjun dan menyelam lebih dalam,karena jujur saja saya tertarik pada income yang terbilang lumayanan lah.
namun ketika itu saya tidak fokus dalam menekuni "blog" sehingga ilmu saya mentok di awal saja.
dan sampai ketika sekarang saya sadar bahwa "blog" itu adalah sesuatu yang tergolong penting untuk menunjang kebutuhan saya
kenapa bisa menunjang kebutuhan saya??
saya akan menjawab seperti ini : yang pertama adalah kebutuhan ekonomi untuk perantau seperti saya.
sedikit curhat deh,saya saat ini adalah seorang mahasiswa asal kota besar yang tidak terlalu terkenal,kehidupan saya dari sekolah dasar sampe sekolah menengah atas adalah berstatus anak yang malas,otomatis saya tidak memiliki hasil karya yang cukup untuk mendulang nama baik.tapi alhamdulilah sekarang saya saya bisa bersekolah di universitas gadjah mada yogyakarta.itu karena hasil kerja keras saya saking kepengen bikin bangga kedua orang tua saya.

dari sinilah permasalahan ini muncul,secara bertahap pemikiran kita akan berkembang menjadi dewasa dan seketika saya berfikir seberapa besar biaya yang telah dikeluarkan kedua orang tua untuk membiayai kebutuhan pendidikan saya?
jawaban saya tertuju pada "internet"!!!
namun bagaimana bisa saya mendapatkan biaya perkuliahan dari "internet"???
saya mencoba membuka-buka google hampir setiap hari dan mengikuti bisnis-bisnis PTC dan semacamnya lah.
tapi semuanya kembali kepada jalan yang buntu,tidak optimal dan kurang bermanfaat.
sampai ketika rekan saya yang bersama-sama memulai blogging ternyata sudah mendapatkan goal dari hasil jeripayahnya selama bertahun-tahun.
hasrat saya muncul kembali untuk memulai blogging.
kenapa saya tidak ngeblogging lagi??
toh saya akan mendapatkan ilmu juga,serta kepuasan batin.

karena blogging sebenarnya sangat bermanfaat bagi kita dan orang lain,informasi demi informasi kita dapatkan disini dan juga kita saling berbagi informasi dengan para blogpreaneur yang lain.
sebenarnya menurut pribadi saya,blog itu adalah salah satu media bagi saya yang dapat menuntun saya untuk mencapai keberhasilan.

so kawan-kawan. . .
jangan pernah menyerah dan bosan untuk ngeblogging.karena ilmu kita tidak akan hilang,akan tetapi semakin bertambah dan bertambah.
tapi ingat....kita diberi ilmu oleh sang maha pencipta adalah untuk membantu sesamanya,terutama yang membutuhkan.
janganlah kita sombong,karena kesombongan adalah jalan yang menuntun kita pada kehancuran.

thank's nih udah baca postingan pertama blog ini,ada sedikit curhat buat para pembaca pertama.^^

2 comments:

Salman said...

Hm.. sejarahnya mantap banget..
boleh sedikit kasih masukan.,
menurut saya artikel ini sangat bagus untuk di jadikan halaman profil.
sehingga, saya yakin orang-orang akan suka dengan konten ini. selain itu merapihkan sedikit artikel membuat pembaca nyaman dalam membaca blog anda.
Oke semangad terus ya ngeblognya.
saya juga dulu memulai dari 0 dari ga bisa apa-apa, buat facebook pun ga bisa.
tp setelah 9 bulan belajar blogspot, alhamdulillah blog saya saya mulai menghasilkan rezeki buat saya. anda saya masih muda didunia blog, kurang lebih 1 tahun + 32 hari.
saya yakin anda bisa lebih baik dari saya. sebab tidak ada yang membedakan antara Blogger Senior vs Blogger Pemula selain dari sebanyak apa dia membaca dan beljar

genta said...

wah makasih banyak kang salman,saya merasa sangat termotivasi.

 
Copyright 2009 WaliTeknologi. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates | Blogger Styles | WP by Masterplan