Loading
C$1.99 Go Daddy Web Hosting $12.99 SSL Certificates at Go Daddy 468x60 www.1and1.com

waliteknologi animation news

Thursday 9 December 2010

Meraup Keuntungan dari Dunia "Online"

Seiring berkembangnya teknologi yang pada akhirnya berdampak pada pesatnya pertumbuhan dunia digital, penggunaan web dan mobile saat ini tak cuma untuk kebutuhan yang sifatnya personal. Dunia bisnis nampaknya turut pula merasakan dampaknya.

Hanya dengan sekali klik, maka Anda akan terhubung dengan dunia. Semua orang bisa mencari dan menemukan apa yang menjadi kebutuhan. Semua serba cepat. Pada akhirnya web dan mobile menjadi sebuah media yang mulai dilirik dan dieksplorasi banyak industri. Maka tercipta budaya baru dan sistem ekonomi baru.

Adstar dan SWA menghadirkan Digital Day (DDay), sebuah acara yang menyuguhkan seminar interaktif yang menyelenggarakan setiap tiga bulan sekali. Tema besar yang diusung kali ini "The New Economy Over Digital Cultur" yang diselenggarakan di BlitzMegaplex Pacific Place, Jakarta, Rabu (8/12). Acara ini menghadirkan Regional Director of Asia of eBuddy dan Indonesia Country Manager of migg33.

DDay juga mengangkat studi kasus dari brand-brand ternama seperti Cussons, OMD, dan Unilever. Selain itu, acara ini juga akan membawa Anda menggali lebih dalam apa yang terjadi dan tercipta melalui dunia digital.

Mesly, seorang user migg33 mengaku dalam dua tahun meraup keuntungan ratusan juta rupiah. Itu bermula dari kebiasaanya online. Mesly baru bergabung pada 2007. "Saya hanya ingin mendapat pendapatan sampingan, waktu itu saya cuma mendapat penghasilan 5000 USD," ujarnya saat berbagi dengan peserta seminar interaktif itu.

Namun, lanjutnya, berawal dari iseng itu akhirnya ia mencoba lebih serius. Dan pada 2009, pendapatannya terus naik hingga kini. "Sekarang saya dapat keuntungan hingga 75.000 USD per bulan," ungkap perempuan yang bekerja sebagai akuntan itu.

Diharapkan, DDay menjadi sebuah media untuk berbagi ilmu dan pengalaman, yang melahirkan inspirasi dan solusi bagi semua pelaku industri digital.

untuk mengetahui lebih lanjut tentang mig33
silahkan ikuti terus perkembangan blog ini,terutama artikel tentang mig33
dengan cara join ke kollom follower yang sudah disediakan dan silahkan meninggalkan pesan pada blog ini.

No comments:

 
Copyright 2009 WaliTeknologi. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates | Blogger Styles | WP by Masterplan