Loading
C$1.99 Go Daddy Web Hosting $12.99 SSL Certificates at Go Daddy 468x60 www.1and1.com

waliteknologi animation news

Sunday 12 December 2010

Blogger

PENGERTIAN.
Blogger, sebuah kata yang cukup menarik bagi sebagian kalangan orang-orang didunia. kenapa bisa begitu? mari kita jawab bersama. menurut saya pribadi blogger adalah sebuah sarana bagi orang-orang yang ingin menyalurkan hobynya sebagai penyampai information kepada para pembaca yang sedang online. umumnya blogger juga bisa disebut sebagai orang yang memiliki blog. seberapa pentingnya sebuah blog?  blog itu termasuk penting, karena jika di ibaratkan dengan dunia nyata, blog itu bagaikan koran. dimana pencetak dan pembaca saling berinteraksi secara tidak langsung melalui tulisan yang ada di dalam koran. dan juga bisa dimanfaatkan sebagai media penghasil uang. bagaimanakah sistem sebuah blog agar bisa menghasilkan uang? seperti yang saya tulis sebelumnya, blog itu bagaikan koran dimana sebuah perusahaan koran mendapatkan sponsor berupa biaya untuk memenuhi kebutuhan publikasi koran dan juga biaya publikasi iklan bagi pemasang iklan yang bersangkutan. 

MANFAAT.
Apakah manfaat dari blog? menurut saya pribadi blog itu mempunyai manfaat yang cukup besar di dunia internet. karena tanpa blog maka internet akan terasa aneh. dengan adanya blog di dunia internet maka akan saling menutupi kekurangan informasi. kebutuhan para blogger terdapat pada blogger yang lain. hubungan sesama blogger akan saling menutupi kekurangan masing masing blogger. seperti umumnya manusia, kita sebagai manusia tidak akan hidup sendiri, jika hidup sendiri lama kelamaan kita akan mati. kita sebagai manusia butuh interaksi dengan sesamanya. ini bertujuan agar kehidupan manusia kedepan akan semakin lebih baik.
TUJUAN.
Tujuan Blog bagi kita itu seperti apa? tujuan blog itu menurut saya dibagi ke beberapa kelompok, antara lain sebagai sarana berbagi ilmu, berbagi informasi, berbagi pengalaman, dan berbisnis, jadi jika kalian ingin mencoba membuat blog, tentukanlah terlebih dahulu tujuan apakah yang ingin kalian raih. dan bagaimana kelanjutannya jika blog kalian sudah terkenal.

TIPS.
Tips apakah yang ingin disampaikan ? saya hanya ingin memberi sedikit tips bagi anda untuk memulai membuat blog, pertama jadikanlah blog sebagai kepentingan sekunder dan jangan sampai mengganggu kehidupan utama anda, luangkan waktu untuk melakukan bloging dengan rileks dan munculkan ide kreatif yang anda dapatkan kedalam blog, mempublikasikan secara serius dan jangan pernah bosan.
jika anda sudah memahami arti sesungguhnya dengan yang namanya blog, silahkan membuat blog baru anda dengan cara cepat klik disini

2 comments:

Teori Kesehatan said...

aku minta ajarin dong bang adnin..........

WaliTeknologi said...

waduh saya juga masih newbie boss...
tapi kalo ada yg pngn ditanyakan bisa langsung dikonsultasikan dengan saya.silahkan klik "post komentar(atom) dibagian bawah posting sebelah kiri.

 
Copyright 2009 WaliTeknologi. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates | Blogger Styles | WP by Masterplan